Tanggapan Paguyuban AAB (Agus-Agus Bersaudara)



Banyak pihak yang mencibir tampilnya Mayor Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon gubernur pada pilkada DKI. Barisan pengkritik Agus menganggap putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu masih terlalu muda dan minim pengalaman.

Namun, ada perkumpulan yang sangat bangga dengan munculnya Agus sebagai cagub DKI. Yakni para pemilik nama Agus di paguyuban Agus-Agus Bersaudara (AAB).

Sekretaris Jenderal AAB, Agus Nuryanto bahkan mengaku sudah menyampakkan ucapan selamat ke suami Annisa Pohan yang banting setir dari TNI ke politik itu.  "Secara pribadi sudah kirim ke dia (ucapan selamat, red). Sebagai  seduluran kami merasa bangga lah," katanya kepada JPNN, Minggu (25/9).

Gus Nur - sapaan Agus Nuryanto-  menegaskan, AAB sangat mendukung langkah Agus yang diusung Koalisi Cikeas pada pilkada DKI.  "Mudah-mudahan berhasil, saya rasa teman-teman bangga," katanya.

Sumber: JawaPos.com
Tanggapan Paguyuban AAB (Agus-Agus Bersaudara) Tanggapan Paguyuban AAB (Agus-Agus Bersaudara) Reviewed by Blog Admin on 01.30 Rating: 5