Klarifikasi Ibu Ani atas Tudingan Paksaan Orang Tua



Dua hari setelah membuat keputusan penting terkait pemilihan gubernur DKI, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan ibu Ani Yudhoyono, pergi ke Jawa Tengah menggunakan kereta api, Sabtu (24/9).

Dalam perjalanan liburan itu, Ani menjawab tudingan bahwa ia memaksa Agus terjun ke dunia politik dan mengorbankan karier militernya.

"Pertanyaan mengapa Agus berhenti/pensiun dini dari dinas militer, hanya Agus yang paling tepat untuk menjawabnya," tulis Ani Yudhoyono di akun Instagram-nya.

"Tuduhan kalau (Agus) dipaksa oleh orang tua, sangat menyakitkan," ungkap Ani. "Saya kira, tak satupun orang tua yang ingin mengorbankan anaknya. Pak SBY dan saya tak pernah menekan Agus dan Ibas sejak dulu."

Keputusan dan pilihan Agus sepenuhnya diambil oleh Agus dengan segala risiko dan konsekuensinya," tulis Ani.

"Pak SBY dan saya selalu mendukung cita-cita, niat baik dan tulus anak-anak yang kami tahu untuk kepentingan rakyat. Terima kasih atas pengertiannya. Cinta kami untuk rakyat Jakarta dan Indonesia," tutup Ani.

Sebelum menuliskan kalimat itu, Ani mengunggah foto dirinya bersama SBY di dalam kereta api. Keduanya duduk berdampingan, sedangkan beberapa kerabat berdiri di belakang mereka. Foto itu disertai tulisan, "Perjalanan dengan Kereta Api yang sangat menyenangkan menuju Jawa Tengah."

Sumber: Tribun Jambi
Klarifikasi Ibu Ani atas Tudingan Paksaan Orang Tua Klarifikasi Ibu Ani atas Tudingan Paksaan Orang Tua Reviewed by Blog Admin on 01.24 Rating: 5