Agus Fans Club (AFC) Terbentuk (Video dari Kompas TV)



Munculnya pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudoyono-Sylviana Murni yang diusung oleh Koalisi Partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKB, menjadi perhatian khusus banyak kalangan. Sebagian masyarakat Jakarta menyambut positif kehadiran duet dari Poros Cikeas itu dengan akan segera membentuk wadah sebagai upaya untuk memenangkan Agus-Sylviana.



Wadah tersebut yakni berupa komunitas relawan dengan nama Agus Fans Club (AFC) yang rencananya akan dideklarasikan pada Senin depan, 26 September. “Kami menginisiasi lahirnya sebuah komunitas relawan dengan nama Agus Fans Club atau AFC. AFC ini akan bekerja sekuat tenaga dan pikiran untuk membantu pasangan Agus-Sylvi untuk meraih kursi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta,” kata inisiator AFC Sirajuddin Abdul Wahab dalam keterangannya yang diterima CNNIndonesia.com, Sabtu malam (24/9).

AFC, ujar Sirajuddin, memandang duet Agus-Sylvi merupakan mutiara bagi masyarakat DKI Jakarta yang bisa saling melengkapi dan mengayomi masyarakat secara terbuka dan bijaksana. “Keduanya merupakan sosok putra-putri bangsa terbaik untuk memimpin DKI Jakarta,” ucap Sirajuddin yang bersama Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Muhammad Rifai Darus menggagas pembentukan komunitas relawan pendukung Agus Harimurti.

Sirajuddin yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menilai Agus Yudhoyono dikenal sebagai sosok muda, cerdas, tegas, santun, dan tangguh dengan berbagai prestasi dan keunggulan yang dimilikinya.

Sumber: CNN Indonesia
Agus Fans Club (AFC) Terbentuk (Video dari Kompas TV) Agus Fans Club (AFC) Terbentuk (Video dari Kompas TV) Reviewed by Blog Admin on 01.18 Rating: 5