Kisah Pertemuan Agus dan Annisa



Kisah cinta Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan bermula dari perkenalan keduanya di salah satu radio swasta di Bandung, Jawa Barat. Pada saat itu Agus Yudhoyono diperkenalkan dengan Annisa Pohan melalui seorang teman yang dikenalnya ketika dia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) bernama Aditya Djanaka. Aditya yang saat itu masih menjadi atasan dari Annisa tersebut memperkenalkan keduanya di tengah jadual siaran di radio.

Dalam buku berjudul Kisah Sukses Para Penyiar Favoritmu karya Annisa Pohan bahkan dengan spesial disebutkan, "Oz Radio menjadi tempat yang sangat penting dalam kehidupan saya. Saya bertemu dengan suami saya Agus Yudhoyono di Oz Radio, dalam kesempatan itu diperkenalkan oleh Punggawa Oz lain bernama Aditya Djanaka."

Bermula dari perkenalan tersebut, hubungan antara Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan menjadi semakin dekat. Hubungan keduanya dekat pun semakin gencar terdengar ketika Annisa Pohan saat itu menjadi presenter acara sepak bola bernama Bundesliga, La Liga. Nama keduanya pun kadang muncul di berbagai media yang mengabarkan keseriusan pasangan ini ke tahap yang lebih lanjut.

Setelah menikah pada tahun 2005, kabar bahagia datang pada 17 Agustus 2008 Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan dikaruniai kelahiran sang putri pertama bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Sumber: Bangka Pos
Kisah Pertemuan Agus dan Annisa Kisah Pertemuan Agus dan Annisa Reviewed by Blog Admin on 00.45 Rating: 5