Mengenal George Herbert Walker School of Business and Technology Webster University



Agus Harimurti Yudhoyono menyelesaikan salah satu program studi S2 nya di Program Master of Arts Management and Leadership dari George Herbert Walker School of Business and Technology, Webster University, pada tahun 2015. Tambahan info dari akun Instagram @jakartauntukrakyat: Gelar S2 dari Webster University, Master of Arts diraih bang AHY dengan IPK 4.0 Summa Cum Laude "With Highest Honor." Seperti apakah program ini?



Webster University adalah universitas swasta non-profit dengan kampus utama di Webster Groves, Missouri, Amerika Serikat. Institusi ini didirikan pada tahun 1915. Webster beroperasi sebagai universitas independen dengan lokasi cabang di seluruh Amerika Serikat. Memiliki program sarjana dan pascasarjana dalam berbagai disiplin ilmu, termasuk seni liberal, seni rupa dan pertunjukan, pendidikan guru, bisnis dan manajemen. Pada tahun 2014, Webster meliliki mahasiswa terdaftar sekitar 22.000 orang yang mewakili semua 50 negara bagian AS dan 140 negara. Universitas ini memiliki jaringan alumni dari sekitar 170.000 lulusan di seluruh dunia.

Menurut website resminya, dijelaskan bahwa gelar master dalam manajemen dan kepemimpinan ini dirancang untuk mahasiswa dan profesional yang mencari gelar sarjana dengan manajemen dan kepemimpinan dengan perspektif yang luas. Mahasiswa pascasarjana di program ini mempelajari berbagai aspek manajemen dan kepemimpinan, serta belajar menciptakan solusi dan mengambil keputusan. Dalam program bergelar MA (Master of Arts) dalam manajemen dan kepemimpinan ini, penelitian dilakukan dengan melaksanakan analisis kasus dan aplikasi praktis dimana mahasiswa menerapkan teknik analisis manajemen dalam perusahaan, pemerintah dan lingkungan organisasi nirlaba.

Program master ini beserta program S2 lainnya tersedia untuk mahasiswa pascasarjana di lebih dari 40 lokasi di kota-kota besar dan pangkalan militer seantero Amerika Serikat.

Program ini diakreditasi oleh Dewan Akreditasi untuk Sekolah Bisnis dan Program (ACBSP).
Mengenal George Herbert Walker School of Business and Technology Webster University Mengenal George Herbert Walker School of Business and Technology Webster University Reviewed by Blog Admin on 13.24 Rating: 5