Agus Yudhoyono Resmikan Organisasi Relawan (Video dari Skalanews)

Menjelang pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta pada Februari 2017 mendatang, Calon Gubernur usungan Koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono meresmikan dua organisasi relawan yang akan mendukungnya. Pada Hari Minggu (2 Oktober 2016), bertempat di Gedung DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, putra dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut meresmikan Agus Fans Club (AFC).


Pada kesempatan itu, Agus menyampaikan bahwa dirinya merasa terharu dengan adanya AFC ini. Apalagi AFC mendirikan kelompok ini jauh sebelum dirinya ditetapkan sebagai salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2017 mendatang. Selain AFC, Agus juga menghadiri deklarasi dukungan dari pendukungnya yang menamakan diri sebagai Karib Agus di hari yang sama, dengan mengambil tempat di Kafe Mix Dinner & Florist, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan ini, Agus berpesan supaya para pendukungnya bisa mengedepankan semangat persatuan, karena semua orang saat ini merupakan satu bangsa dan tanah air, merah putih, Indonesia.



Sumber: Skalanews - Risman Afrianda
Agus Yudhoyono Resmikan Organisasi Relawan (Video dari Skalanews) Agus Yudhoyono Resmikan Organisasi Relawan (Video dari Skalanews) Reviewed by Blog Admin on 05.05 Rating: 5