AHY Shalat Jumat di Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan



Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, melaksanakan shalat Jumat di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

Seusai shalat, Agus diberi kesempatan untuk menyampaikan rencana pencalonannya ke para jemaah masjid.

"Saya mengambil sebuah keputusan besar dalam hidup saya, meninggalkan TNI, profesi yang saya geluti selama 16 tahun. Tentu tidak mudah, tapi ada keterpanggilan dari masyarakat, terutama masyarakat muslim, agar Jakarta bisa menjadi lebih baik," kata Agus dalam sambutannya. Agus kemudian meminta restu dan doa agar perjuangannya lancar. Ia menyatakan kedatangannya ke Al-Azhar merupakan silaturahim dan upaya mengenal masyarakat.

"Ya karena saya anggap ini masjid yang penting saya ingin bersilaturahim kepada jemaah sekalian, sekaligus menjalin tali silaturahim yang lebih baik ke depan," kata Agus.

Sepanjang kunjungannya, Agus dikerubuti para jemaah. Berkali-kali para jemaah meneriakkan "Allahuakbar" menanggapi pernyataan Agus.









Sumber: Kompas.com, Instagram
AHY Shalat Jumat di Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan AHY Shalat Jumat di Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan Reviewed by Blog Admin on 05.14 Rating: 5